Sinopsis Daftar Pemain FTV Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika

- 24 Mei 2023, 08:48 WIB
Daftar Pemain FTV Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Ada Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Tutorial Ajak Nikah Jalur Express. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 24 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tutorial Ajak Nikah Jalur Express adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Berikut Ini Klarifikasi Rebecca Klopper Atas Beredarnya Video Syur 47 Detik di Twitter yang Mirip Dirinya

Sinetron yang tayang pada 24 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tutorial Ajak Nikah Jalur Express adalah berkisah tentang seorang kakak yang sakit keras dan dia harus menjaga anak semata wayangnya, karena suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya kakak itu meminta kepada adiknya yang bernama Zahra dan temannya yaitu Andika, untuk menikah di hadapannya saat dia sedang sakit sekarang, demi bisa merawat keponakannya tersebut.

Namun perjalanan menunjukkan, bahwa kakaknya Zara ini ternyata sehat kembali dan dia sangat marah kepada suaminya yang tidak bertanggung jawab.

Di sisi lain, Zara ternyata benar-benar mulai menyukai suaminya, bahkan saat digoda oleh temannya bernama Rachel, Zara cemburu dan berkata, "Astaghfirullahaladzim," yaitu ketika Rachel berkata, "ternyata suami orang itu benar-benar menggoda,"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x