Sinopsis One Piece Episode 1064: Tempur Sengit Dengan Luffy, Kaidou Malah Minum Sake Sampai Mabuk

- 5 Juni 2023, 14:00 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1064: Tempur Sengit Dengan Luffy, Kaidou Malah Minum Sake Sampai Mabuk
Sinopsis One Piece Episode 1064: Tempur Sengit Dengan Luffy, Kaidou Malah Minum Sake Sampai Mabuk /
 

Berita KBB - Penasaran dengan kelanjutan cerita serial anime One Piece terbaru? Berikut ini sinopsis One Piece episode 1064 yang sudah rilis di berbagai platform streaming anime legal dan resmi pada Minggu 4 Juni 2023 kemarin.

Pada episode One Piece sebelumnya, Zoro telah mengalahkan King. Straw Hat Pirates sejauh ini telah mengalahkan semua Tobi Roppo dan 2 all star Beast Pirates, tapi aliansi bajak laut masih terdesak oleh kekuatan Yonkou yang sangat dahsyat.

Sinopsis One Piece episode 1064 berjudul “Shuron Hakke! Naga Mabuk Memojokkan Luffy” ini berfokus pada lanjutan pertarungan antara Luffy dan Kaidou. Sang kapten Beast Pirates menggunakan teknik yang mematikan bagi Luffy bila dia lengah sedikit.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Bodyguard Cantik Pacarku Ada Sharena Delon dan Dimas Aditya

Berikut ini sinopsis One Piece episode 1064 untuk kamu yang penasaran dengan lanjutan pertarungan mereka berdua yang semakin seru di setiap episodenya.


Sinopsis One Piece Episode 1064  “Shuron Hakke! Naga Mabuk Memojokkan Luffy”


Luffy dan Kaidou saling menerjang dan menyerang dengan pukulan yang berbalut Bushoshoku. Pukulan mereka berbentrokan dan keduanya saling beradu kekuatan Haki.


Selagi mereka bertarung, Momonosuke berusaha menarik pulau Onigashima menjauhi ibu kota Bunga. Ia merasakan pertarungan antara Luffy dan Kaidou semakin sengit dan membuat pulau itu berguncang. Dirinya bertekad untuk menghentikan gerakan Onigashima.


Di ibu kota Bunga, Festival Api masih berlangsung meriah. Festival sudah mendekati akhirnya dengan dipersiapkannya Kapal Langit. Di badan sejumlah kapal kecil itu, para penduduk menuliskan harapan dan permohonan mereka untuk para leluhur Wano.


Tenguyama mengajak Toko untuk menuliskan permohonannya untuk leluhur. Anak itu memiliki harapan untuk membuat lebih banyak penduduk tertawa dan menjadi seperti mendiang ayahnya yang bisa menyemangati semua orang dan jago menari.

Baca Juga: Cek Jam Tayang Keluarga Somat dan Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Senin 5 Juni 2023 dan Link Streaming

Ia pun menuliskan harapan untuk bisa bertemu dengan ayahnya, yang merupakan keinginan terbesar Toko. Hal ini membuat Tenguyama terkejut dan terharu dan berkata bahwa Yasuie akan bisa melihat kapal langit Toko yang paling berkilau.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x