Penampilan Memukau Raissa Anggiani Saat Live Music di Bosscha Space

- 7 Juni 2023, 14:22 WIB
Raissa Anggiani Live Music dan M&G di Bosscha Space Bersama Urban Radio 106.3FM
Raissa Anggiani Live Music dan M&G di Bosscha Space Bersama Urban Radio 106.3FM /

BERITA KBB – Raissa Anggiani pelantun lagu Kau Rumahku tampil live show di Bosscha Space (Jl. Ir. H. Juanda No. 92, Dago Bawah, Bandung). Pada live show-nya kali ini Raissa bernyanyi ditemanin oleh Yowha dan Nareil re.

Neril Music, dengan di fasilitasi oleh Urban Radio sebagai pihak penyelenggara, dengan nama acara #UrbanJrenng.

Di Bosscha Space, Raissa, Yowha, dan Nareil re. Neril Music, bukan hanya menampilkan live show performance namun juga mengadakan acara meet and greet bersama dengan para fansnya.

Fans Raisa Anggiani menyebut “Acaranya hangat dan intim, fans dan idola bisa berinteraksi dengan dekat. Tempatnya sangat cocok untuk hangout dan menikmati musik”.

Baca Juga: Simak! Rebecca Klopper Buka Suara Terkait Video Syur Yang Beredar Di Media Sosial, Fadly Faisal Turut Hadir

Aqmarina sebagai tim Marketing Bosscha Space menyetujui terkait perihal tersebut dan menyebutkan “Bosscha Space memang merupakan tempat yang menyediakan ruang untuk segala komunitas salah satunya musik.

Kali ini Bosscha Space menyediakan resto sebagai tempat untuk meet and greet antara fans Raisa Anggiani, Nareil re. Neril Music dan Yowha. Dibantu dengan Urban Radio, acara ini berjalan dengan lancar dan intimate”.

Tim Bosscha Space menyebutkan kedepannya Bosscha Space akan menyediakan ruang untuk kegiatan-kegiatan seperti ini dan acara-acara yang diinginkan oleh masyarakat Bandung dari berbagai kalangan. ***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x