Daftar Pemain FTV Angkringan Lope Menu Cinta, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Juni 2023, 09:03 WIB
Daftar Pemain FTV Angkringan Lope Menu Cinta, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Dilengkapi Sinopsis. tayang di jadwal SCTV hari ini pukul 14:30 WIB
Daftar Pemain FTV Angkringan Lope Menu Cinta, Ada Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia, Dilengkapi Sinopsis. tayang di jadwal SCTV hari ini pukul 14:30 WIB /Instagram


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Angkringan Lope Menu Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 13 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Angkringan Lope Menu Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Ada Fita Anggriani dan Fandy Christian, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Angkringan Lope Menu Cinta adalah bercerita tentang seorang cewek tercantik yang berjualan angkringan atau nasi kucing di depan kantor milik keluarga Derry.

Diceritakan suatu ketika Mirna ini berniat baik untuk memberikan nasi kucing kepada Derry, karena selama ini Mirna dan Derry sudah berteman dekat.

Namun ternyata, niat baik Mirna tidak berjalan semulus itu, karena sepiring nasi kucingnya malah tumpah di baju Rendy, hal ini gara-gara Rina Mirna terpeleset. Rendy ini adalah kakaknya Derry.

Tidak seperti Derry yang selalu murah senyum dan ramah kepada Mirna, ternyata Rendy itu sangat pemarah. Dia bahkan tidak ragu untuk memarahi Mirna dengan sangat kejam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah