Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Glenca Chysara dan Christ Laurent, Tayang 08:00 WIB

- 23 Juni 2023, 06:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Glenca Chysara dan Christ Laurent, Tayang 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Ada Glenca Chysara dan Christ Laurent, Tayang 08:00 WIB /Tangkap Layar Diwagkara Film Production

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Dokter KW Spesialis Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 23 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dokter KW Spesialis Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Arti Mimpi Menyapu dan Mengepel Lantai Menurut Primbon Jawa, Waspada Orang Ketiga

Sinetron yang tayang pada 23 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Christ Laurent dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dokter KW Spesialis Cinta adalah bercerita tentang dokter palsu, yang terpaksa menjadi dokter, setelah disalah pahami oleh suster cantik. Dokter kw itu adalah Abet.

Diceritakan kalau Abet (Christ Laurent) sat itu sedang kabur dari kejaran anak buah Sarah (Fany Simanjuntak) hingga ke Cianjur.

Dalam perjalanan, Abet tak sengaja menabrak Albert (si dokter asli) dan membuatnya hilang ingatan.

Abet pun bertanggung jawab dengan mengantarkan Albert ke puskesmas. Namun karena tidak tahu jalan, Abet bertanya kepada Imah (Glenca Chysara).

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah