Ada FTV Pagi “Cewe Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati”, Cek Jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 dan Link Streaming

- 23 Juni 2023, 09:00 WIB
Ada FTV Pagi “Cewe Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati”, Cek Jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 dan Link Streaming
Ada FTV Pagi “Cewe Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati”, Cek Jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 dan Link Streaming /Tangkap Layar Starvision FTV
 

Berita KBB - Ingin tahu ada FTV apa untuk hari ini? Simaklah jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 dan link streaming gratis nonton sinetron dan FTV kesukaan Anda berikut ini.

Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 yang terdapat pada situs resmi stasiun TV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV pagi, siang dan sore yang bakal menghibur Anda di sela pekerjaan dan beristirahat di rumah.

Pagi ini, SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Cewe Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati”. Dibintangi oleh Kiki Farrel dan Angelica Simperler.

Baca Juga: Simak! 5 Tanda Cinta Palsu yang Dilakukan Pasangan

“Cewe Bakul Jamu Tak Sejinak Merpati” mengisahkan seorang cowok bernama Jimmy (Farrel) yang penasaran dengan tukang jamu cantik bernama Lastri (Simperler) yang setiap hari berkeliling di depan rumahnya.

Ketertarikan Jimmy terhadap Lastri bahkan membuatnya ingin menjadikan tukang jamu itu sebagai ikon usahanya.

Selain FTV tersebut, pada jam prime time nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai Anda.

Apakah Lastri mau dijadikan ikon usaha milik Jimmy? Jangan ketinggalan acaranya, berikut ini jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Jumat 23 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00:15 FTV UTAMA

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x