Jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023, Ada FTV Pagi Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Jangan Ketinggalan!

- 24 Juni 2023, 10:00 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023, Ada FTV Pagi Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Jangan Ketinggalan!
Jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023, Ada FTV Pagi Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss, Jangan Ketinggalan! /Tangkap Layar Screenplay
 

Berita KBB - Cari jadwal acara favorit Anda di SCTV? Simaklah jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023 dan link streaming gratis nonton FTV serta sinetron favorit Anda, yang bisa diakses di manapun dan kapanpun.

Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi stasiun TV, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda di akhir pekan ini.

Pagi ini, SCTV akan menghadirkan FTV Pagi rerun berjudul “Miss Koboi Bau Amis Bikin I Miss”. FTV yang dibintangi oleh Naufal Samudra, Michelle Ziudith, Maria Theodore, Badriyah Afiff, Lionil, Bobby Samuel, dan Miranty Dewi ini pernah tayang pada 14 Juli 2019 silam, menurut Instagram @ftvsctv.official.

Baca Juga: Menu Pakan Jitu Bikin Sapi Kurban Gemuk Jelang Idul Adha, Bukan Makan Rumput Banyak Apalagi Digelonggong

Kemudian pada petang dan malamnya, rangkaian sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai Anda di malam Minggu ini.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron maupun FTV hari ini agar tidak ketinggalan, simaklah jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Sabtu 24 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Buser

02:00 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x