Link Streaming FTV Pagi “Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar”, Simak Jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023

- 26 Juni 2023, 08:31 WIB
Link Streaming FTV Pagi “Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar”, Simak Jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023
Link Streaming FTV Pagi “Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar”, Simak Jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023 /Instagram
 

 

Berita KBB - Cari info FTV pagi yang tayang hari ini? Simaklah jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV Pagi hari ini, agar Anda bisa menontonnya di manapun dan kapanpun.

Berdasarkan jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, akan ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV untuk disajikan ke hadapan para pemirsa setia.

Untuk segmen FTV Pagi, SCTV akan menyajikan FTV terbaru berjudul “Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar” untuk menemani sela waktu bekerja Anda.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Ending-nya di Luar Prediksi, Ada Antonio Blanco, Saskia Chadwick

FTV yang diproduksi All About Screenplay Production ini menampilkan Antonio Blanco Jr, Saskia Chadwick, Baiti Syahgaf, Callista Mercy, Edwin Sjarif, Dini Savitri, dan Ali Coboy.

Selain itu, sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih kembali hadir ke hadapan Anda untuk menemani waktu istirahat sehabis bekerja.

Untuk Anda yang ingin memastikan jam tayang sinetron-sinetron dan FTV kesayangan Anda agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023 dan link live streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Senin 26 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x