Daftar Rating Sinetron Selasa, 27 Juni 2023, Ikatan Cinta RCTI Terhempas Jauh Karena Turun Rating

- 27 Juni 2023, 08:46 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 27 Juni 2023, Ikatan Cinta RCTI Terhempas Jauh Karena Turun Rating dilengkapi Jumlah rating dan share    Berada di TOP 3 RCTI
Daftar Rating Sinetron Selasa, 27 Juni 2023, Ikatan Cinta RCTI Terhempas Jauh Karena Turun Rating dilengkapi Jumlah rating dan share Berada di TOP 3 RCTI /Instagram

 

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Selasa, 27 Juni 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,9 dan share 17,0.


Daftar rating sinetron 27 Juni 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta SETELAH Cinta, yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana selalu menghadirkan keseruan cerita Starla, seorang wanita yang memperjuangkan kebahagiaan diri dan anak-anaknya. Di mana sinet ini mengalami penurunan rating, yaitu dengan jumlah 3,8 rating dan share sebanyak 14,5.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan frizzy sebagai pemeran utamanya ada di top 3 sinet. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,0 dan share 16,3.


Untuk sinetron terbaru RCTI Cinta Tanpa Karena langsung menduduki TOP 1 di stasiun televisi swasta tersebut. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,6 dan share 10,7. Diperankan oleh aktor papan atas seperti Ochi Rosdiana dan Ahmad Mengantara, mampu menggeser sinet Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Menunggu Jawaban Cintamu di Malam Hari, Aurelie Moeremans dan Lucky Perdana, 23:00

Ikatan Cinta kini menjadi pilihan nomor 3 di RCTI, yaitu berada di Top 11 sinet. Dengan Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya. Masih terbilang stabil, meski tidak lagi menjadi nomor 1 di Indonesia. Dengan rating sebanyak 1,5 dan share 11,6.


Tajwid Cinta SCTV dengan Cut Syifa, Harris Vriza, Cassandra Lee, Lavicky Nicholas, dan Afifah Ifah'nda sebagai pemeran utamanya. Mendapatkan kenaikan rating daripada kemarin dan dikabarkan masih akan ditayangkan di layar kaca SCTV. Hal ini sesuai dengan pernyataan di laman Instagram Sinemart.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x