Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023, Waspada Hujan Disertai Petir di Kawasan Puncak

- 5 Juli 2023, 18:49 WIB
Cuaca/Pixabay. Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023, cek kondisi cuaca di kawasan wisata saat libur sekolah.
Cuaca/Pixabay. Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023, cek kondisi cuaca di kawasan wisata saat libur sekolah. /

 

Berita KBB - Ada rencana jalan-jalan liburan sekolah Kamis besok? Jangan lupa untuk cek informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023 berikut ini untuk mengetahui prediksi cuaca di berbagai wilayah mulai dari Bogor di barat hingga Banjar di timur.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan pada pagi hari. Di sebagian besar daerah, hujan ringan hingga petir diperkirakan terjadi pada siang dan atau malam hari.

 

BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu siang hingga malam hari di sebagian wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, Garut dan Tasikmalaya.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Kamis dan Jumat 6-7 Juli 2023, Catat Wilayah yang Diperkirakan Hujan Lebat 2 Hari Ke Depan

Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 6 Juli 2023.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x