Link Streaming FTV Pagi “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu”, Berikut Jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023

- 10 Juli 2023, 10:04 WIB
Link Streaming FTV Pagi “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu”, Berikut Jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023
Link Streaming FTV Pagi “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu”, Berikut Jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023 /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Anda mencari informasi tentang jadwal FTV pagi yang tayang hari ini? Berikut jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023 lengkap dengan link streaming gratis nonton tayangan favorit Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini akan hadir beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menemani para pemirsa setia.

Untuk segmen FTV Pagi Senin 10 Juli 2023, SCTV akan menyajikan FTV terbaru berjudul “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu” untuk menemani jeda waktu bekerja Anda.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 10 Juli 2023: Romantis! Imlie Datangi Arto dengan Membawa Lilin

FTV yang diproduksi All About Screenplay Production ini menghadirkan Morgan Oey, Larasati Nugroho, Ayuditha, Ananda Zhafira, Del Vikesha, Ian Mayer Harefa, dan Ozzol Ramdan.

Selain itu, sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir ke hadapan Anda untuk menemani waktu istirahat sehabis bekerja.

Untuk Anda yang ingin memastikan jam tayang sinetron-sinetron dan FTV kesayangan Anda agar tidak ketinggalan, berikut jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023 dan link streaming nonton FTV Pagi “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu” serta tayangan lainnya.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.30 Gara-Gara Ramalan Cinta

01:00 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x