Link Streaming dan Jadwal Mentari TV 15 Juli 2023, Ada Loopy The Cooking Princess Hingga Tayo Toy Adventure

- 15 Juli 2023, 09:16 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari ini menghadirkan Crong Crong The Space Adventure
Jadwal acara Mentari TV hari ini menghadirkan Crong Crong The Space Adventure /Tangkap Layar YouTube/Pororo The Little Penguin/
 

Berita KBB - Pada akhir pekan ini, akan ada banyak ragam kartun-kartun favorit si kecil tayang di layar kaca. Apa saja kartun yang hadir hari ini? Simak jadwal Mentari TV Sabtu 15 Juli 2023 lengkap dengan link streaming gratisnya.

Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 15 Juli 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil tercinta pada akhir pekan kali ini.

Untuk kartun domestik, ada Garuda Gemilang, Cipung Abubu, Bedu dan Adul serta Keluarga Somat pada hari ini. Sementara untuk kartun mancanegara, ada Loopy The Cooking Princess, Tayo Toy Adventure dan masih banyak lagi tayangan kartun yang hadir.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Sabtu 15 Juli 2023 Ada Celebrity On Vacation, Film Escape Room, Unlocked

Pukul berapa kartun-kartun di stasiun TV ini tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 15 Juli 2023 dan link live streaming gratis di bawah ini. Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal Mentari TV Sabtu 15 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

01.30 Mega Zoo

02.30 Hi Guys

03.00 Ceria

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x