Bingung Mau Nonton Film The Flash Atau Enggak?Simak Hal Ini Sebelum Kamu Menyesal!

- 18 Juli 2023, 22:37 WIB
Bingung Mau Nonton Film The Flash Atau Enggak?Simak Hal Ini Sebelum Kamu Menyesal!
Bingung Mau Nonton Film The Flash Atau Enggak?Simak Hal Ini Sebelum Kamu Menyesal! /Warner Bros. Pictures/

Berita KBB-Avengers pastinya adalah nama familier yang langsung terdengar saat membahas tentang film bergenre super hero. Gambaran karakter Captain Amerika, Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, dan kawam-kawan pastinya jadi yang langsung terbayang. Karena kalau lagi menggosipkan film super hero enggak bakal jauh-jauh dari karya Marvel Cinematic Universe (MCU). Tetapi, artikel kali ini tidak akan membahas tentang film dari tokoh-tokoh tersebut. Kali in kita akan mengulas cerita dari rival MCU, apalagi kalau bukan DC.

The Flash, film tersebut bercerita tentang super hero yang ada di  DC Universe. Pahlawan super yang mendapat kekuatan sebab tersambar petir. Pahlawan yang bernama Barry Allen itu memiliki kekuatan berupa kecepatan. The Flash tidak hanya bisa berlari ke sana dan kemari dengan sangat cepat. Namun, ia juga bisa bepergian dari masa ke masa, dengan kekuatannya itu.

Tayang di bioskop pada 16 Juni 2023, film super hero terbaru Amerika ini memunculkan berbagai pendapat. Film itu dinilai memiliki tidak sedikit kekurangan, walaupun tidak sedikit juga yang memiliki komentar baik atas film garapan DCU tersebut.

Baca Juga: Cemas Mau MPLS, Terapkan Ini Agar Kamu Sukses Ikuti Semua Kegiatannya

Kelebihan Film The Flash

1.       Film ini mengangkat cerita yang cukup emosional, untuk cerita bergenre super hero. Film pahlawan dari DCU ini menceritakan tentang seorang hero yang belajar merelakan seseorang dan melangkah maju.

2.       Tidak sedikit reviewer film yang memberikan komentar positif tentang jalan cerita dari Amerika ini.

“Ezra Miller menyelamatkan Snyderverse dalam adaptasi Superhero menakjubkan yang dengan gemilang memenuhi hype. TheFlash adalah film DC yang sangat ingin dilihat oleh para penggemar.” Tulis Julia Roman, perempuan yang berasal dari MoviesWeb memberikan komentarnya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 17 Juli 2023: Awal yang Manis, Gadis Titisan Jawara Sukses Tembus Top 3, Cek Share-nya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah