Ada Fitur Baru di Aplikasi WhatsApp, Sudah Cobain?

- 1 Agustus 2023, 06:11 WIB
Ada Fitur Baru di Aplikasi WhatsApp, Sudah Cobain?
Ada Fitur Baru di Aplikasi WhatsApp, Sudah Cobain? /
 

Berita KBB- WhatsApp kini menjadi aplikasi sosial media yang ramai diperbincangkan. Aplikasi yang cukup populer dan hampir setiap pemegang ponsel android menjadi penggunanya ini, seiring berjalannya hari kian bertambah penggunanya.

Aplikasi media sosial bagian dari Meta yang sangat diandalkan dalam komunikasi tanpa menggunakan pulsa ini, kini ramai dibahas gara-gara fiturnya. Selain sudah memunculkan fitur avatar seperti yang terdapat di aplikasi kerabatnya, aplikasi yang sama-sama di bawah Meta. WhatsApp kini ramai karena adanya pengembangan paket avatarnya.

Ada pemberian unsur dinamis pada avatar, yaitu bisa bergerak. Selain itu, juga sedang dikembangkan fitur saran stiker, berdasarkan emoji yang digunakan selama percakapan sedang berlangsung. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk bisa lebih mudah menemukan dan berbagi stiker yang lebih relevan, juga lebih nyaman.

 Baca Juga: 10 Ucapan Romantis dan Rasa Terima Kasih di Momen Girlfriend Day 1 Agustus 2023

Fitur Baru yang Dikenalkan WhatsApp

 

WhatsApp pun masih menunjukkan sesuatu yang baru darinya, setelah proses pengembangan fitur avatar milik aplikasi ini membuat penggunanya antusias. Kali ini aplikasi yang juga memasukkan gagang telepon berwarna putih sebagai bagian dari logonya itu, memperkenalkan fitur pesan video instan. Fitur baru ini memiliki cara kerja yang sama dengan pesan suara (voice note).

Sebagaimana yang telah pihak WhatsApp katakan dalak keterangan pers pada hari Jumat, “"Kami bersemangat membangun fitur ini dengan pesan video instan baru. Kini, Anda bisa merekam dan membagikan video pendek pribadi langsung di chat (obrolan),"

Pengguna bisa memiliki opsi lebih banyak dalam mengirim pesan ke banyak orang, merupakan tujuan dari diadakannya fitur ini. Fitur ini disebut cara terkinj (realtime) untuk memberi tanggapan terhadap obrolan dengan apa saja yang ingin pengguna tunjukkan dalam waktu selama 60 detik.

 Baca Juga: Jadwal NET Selasa 1 Agustus 2023: Drakor Penthouse, My Absolute Boyfriend, Kabar Selebriti

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x