10 Ucapan Romantis dan Rasa Terima Kasih di Momen Girlfriend Day 1 Agustus 2023

- 31 Juli 2023, 22:10 WIB
Hari ini tanggal 1 Agustus 2023, diperingati sebagai Girlfriend day oleh pasangan kekasih. Banyak kata romantis yang bisa diucapkan kepada pasangan kita.
Hari ini tanggal 1 Agustus 2023, diperingati sebagai Girlfriend day oleh pasangan kekasih. Banyak kata romantis yang bisa diucapkan kepada pasangan kita. /



BERITA KBB- Hari ini tanggal 1 Agustus 2023, diperingati sebagai Girlfriend day oleh pasangan kekasih. Banyak kata romantis yang bisa diucapkan kepada pasangan kita.

Girlfriend day bisa diperingati dengan cara makan bersama, atau menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama pasangan maupun sahabat.

Meski bukan lahir dari budaya negara Indonesia, momen girlfriend day ini bisa saja dirayakan dengan bahagia agar hubungan dengan orang terdekat atau pasangan kita lebih bermakna.

Baca Juga: Jadwal NET Selasa 1 Agustus 2023: Drakor Penthouse, My Absolute Boyfriend, Kabar Selebriti

Tak sedikit pula, yang saling mengucapkan rasa terima kasih serta ungkapan kasih sayang kepada sesama di momen girlfriend day ini terutama bagi perempuan-perempuan hebat yang sudah berjuang untuk tetap bertahan, mandiri dan percaya diri.

Berikut ucapan romantis, rasa terima kasih yang tulus kepada pacar atau sahabat juga perempuan-perempuan hebat di sekelilingmu :

1. Terima kasih telah hadir dihidupku, kamu adalah perempuan terhebat yang pernah aku temui. Happy girlfriend day!

2. Di dunia ini aku begitu merasa beruntung, bisa hidup bersamamu dengan bahagia. Selamat hari pacar !

3. Aku melihat bahwa kamu sempurna dan aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. Happy National Girlfriend Day.

Baca Juga: Tolak Penyegelan, Pedagang di Lahan Eks Propelat Lakukan Perlawanan

4. Bertemu denganmu rasanya seperti keajaiban. Kamu benar-benar mengubah hidupku. Happy National Girlfriend Day.

5.  Kamu membuat hidupku benar-benar bahagia melebihi apa yang pernah aku bayangkan. Happy National Girlfriend

6. Tidak ada perempuan hebat dalam hidupku kecuali ibuku dan kamu kekasihku. Terima kasih sudah selalu ada untukku.

7. Kamu adalah sahabat yang sulit kucari, karena hanya kamu yang paling mengerti, dan selalu ada dalam kondisi apapun. Semoga persahabatan kita terjalin abadi.

8. Bahagiaku adalah kamu, terimakasih karena sudah bertahan bersamaku dalam kondisi apapun. Semoga aku bisa terus berjuang membahagiakanmu. Happy girlfriend day sayang.

9. Inilah waktu yang tepat untuk mengutarakan perasaan sayang dan bahagiaku memilikimu. Meski sebenarnya, setiap hari bisa ku utarakan. Tapi aku ingin di momen girlfriend day ini, menjadi momen paling berkesan dan membuatmu bahagia.

10. Happy girlfriend day, semua perempuan di dunia ini memiliki kelebihan masing-masing. Mereka berhak bahagia dengan caranya. Tetap beri dukungan untuk hal-hal positif, dan biarkan mereka percaya diri dengan hal-hal sederhana yang dilakukan.

.***


 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x