Sinopsis Daftar Pemain FTV Welcome To Hati Neng Galon, Ada Andrew Andika dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB

- 1 Agustus 2023, 08:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Welcome To Hati Neng Galon, Ada Andrew Andika dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Welcome To Hati Neng Galon, Ada Andrew Andika dan Laura Theux, Tayang 14:30 WIB /Tangkap Layar Aurora Films

 

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain dalam FTV Welcome To Hati Neng Galon. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang selalu menjadikan penasaran dari awal hingga akhir ceritanya.

Welcome To Hati Neng Galon adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Roti Bakar Aroma Rindu, Ada Nadya Arina dan Dimas Aditya, Tayang Primetime 23:00 WI

Sinetron yang tayang pada 1 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Laura Theux sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Welcome To Neng Galon adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tari.

Diceritakan kalau Tari disukai oleh sahabatnya yang bernama Jaka. Namun, Tari tidak mengetahuinya. Padahal mereka berdua saling merindukan.

Penyebab utamanya adalah karena Maknya Tari lebih menyukai lelaki yang kaya, sementara Jaka bekerja sebagai tukang salon.

Anehnya tiba-tiba Jaka menyamar sebagai laki-laki berkumis, bernama Jackson. Di sisi lain, Tari juga di-makeover dan menjadi sangat cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x