Raffi Ahmad Ungkap Permintaan Maaf dan Terima Kasih Kepada Jeje Sambil Berderai Air Mata

- 7 Agustus 2023, 08:59 WIB
Raffi Ahmad dan Jeje saling memaafkan atas kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Raffi terlihat begitu sedih bahkan mengaku malu untuk bertemu Jeje karena sang adik melakukan kesalahan besar.
Raffi Ahmad dan Jeje saling memaafkan atas kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Raffi terlihat begitu sedih bahkan mengaku malu untuk bertemu Jeje karena sang adik melakukan kesalahan besar. /



BERITA KBB- Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang terungkap beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan publik.

Keduanya telah sama-sama berumah tangga dan sudah dikaruniai buah hati. Syahnaz dan Rendy ketahuan memiliki hubungan spesial setelah Lady Nayoan istri sah Rendy membongkar isi chat mesra mereka.

Tak habis pikir, Rendy dan Syahnaz saling berkirim chat mesra di aplikasi pemesanan ojek online.

Banyak publik yang baru mengetahui jika aplikasi tersebut dapat berkirim pesan secara personal kepada nomor yang dituju.

Usai ramai diberitakan, akhirnya pihak Rendy, Lady Nayoan dan Syahnaz pun muncul ke media untuk mengkonfirmasi perselingkuhan itu.

Baca Juga: Jangan Asal! Inilah Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Mendahului Bus Malam di Jalur Tol

Terbaru adalah kemunculan Jeje yakni suami sah Syahnaz di YouTube Raffi Ahmad yang tak lain adalah kakak kandung Syahnaz Sadiqah.

Raffi dan Jeje kembali membahas kasus yang menimpa adiknya itu. Raffi terlihat begitu sedih bahkan mengaku malu untuk bertemu Jeje karena sang adik melakukan kesalahan besar.

"Gue disini bukan kakak ipar loe, anggeplah gua bukan siap-siapa loe. Jadi apa yang loe rasain apa yang mau loe lakukan apa yang ada di hati loe di kepala loe .." tanya Raffi ke Jeje

Jeje dengan berusaha kuat menjawab apa yang ditanyakan Raffi Ahmad kepadanya.

"Pada kejadian itu berat banget buat hidup gua karena gua tuh ke istri tersayangnya ampun-ampunan deh gua tuh kaya kacau banget mungkin orang liat gua keliatannya tenang gitu tapi gua hancur se hancur hancurnya gua setiap solatpun gue nangis ..." Jawab Jeje. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu, Ada Larasati Nugroho dan Erdin Werdrayana

Raffi mengungkapkan permintaan maafnya kepada Jeje, sekaligus mewakili keluarga besarnya.

"Minta maaf gua sangat ngertilah berada di posisi itu gak gampang dan gua juga seorang laki-laki ya gua mau marah ya gua mau teriak ya ibaratnya yang pengen gua lakukan ke adik gua.." lanjut Raffi.

Selain mengungkapkan permintaan maaf, Raffi dengan sangat rendah hati mengucapkan terima kasih kepada Jeje karena sudah begitu bijaksana menyikapi masalah yang dilakukan sang adik.

"maaf gua cuman minta maaf dari hati gua yang paling terdalam, terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini .." ucap Raffi.

Dari perbincangan ini, Raffi dan Jeje saling berpelukan sambil berderai air mata. ***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x