Daftar Pemain Sinopsis FTV Gadis Manis Es Dung Dung, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, 08:00 WIB di SCTV

- 11 Agustus 2023, 07:53 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Gadis Manis Es Dung Dung, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB di  FTV SCTV  Foto: pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon.
Daftar Pemain Sinopsis FTV Gadis Manis Es Dung Dung, Ada Glenca Chysara dan Ridwan Ghani, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB di FTV SCTV Foto: pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon. /Instagram.com/@glencachysaraofficial/


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Gadis Manis Es Dung Dung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gadis Manis Es Dung Dung adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Cek Kualitas Cuaca, Polusi Udara Menyebabkan Berbagai Penyakit

Sinetron yang tayang pada 11 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis Manis Es Dung Dung adalah bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik, bernama Dinda.

Diceritakan kalau Dinda ini adalah cewek mandiri, yang dalam kesehariannya berjualan es dung-dung. Di sana jualan Dinda laris manis.

Kemudian ada seorang pemuda bernama Glenn, yang mencoba mencuri resep dengan cara mendekati Dinda.

Glenn pun membantu tidak berjualan. Namun lama-kelamaan, Glenn malah menaruh hati kepada Dinda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x