Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya, Dimas Anggara dan Indah Permatasari

- 18 Agustus 2023, 12:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya, Dimas Anggara dan Indah Permatasari, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 18 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya, Dimas Anggara dan Indah Permatasari, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 18 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production
 

BERITA KBB – Dimas Anggara pernah bermain di FTV Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 18 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.
 
Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau mengikuti streaming saat dalam perjalanan sekali pun.
 
Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya adalah sebuah judul film televisi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.
 
 
Sinetron yang tayang pada 18 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti, Dimas Anggara, Indah Permatasari, Maudy Effrosina, dan Saskia Chadwick sebagai pemeran utamanya.
 
Sinopsis Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Indah, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai pengemudi taksi online.
 
Diceritakan kalau Indah salah mengambil job, yaitu salah angkut orang. Bahkan Indah juga membuat orang atau klien tersebut telat untuk menghadiri sebuah acara penting.
 
Lantas apakah penumpang taksinya Indah kali ini akan melaporkan Indah atas kesalahan gadis cantik tersebut? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya:
 
Dimas Anggara 

Indah Permatasari

Maudy Effrosina
 
Saskia Chadwick 

Lionil Hendrik

Edwin Sjarif

Yugo Avaero

Miranty Dewi

Untuk nonton streaming FTV SCTV klik link berikut:
 
 
***
 
 
 
 

 
 

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x