Jadwal Indosiar 1 September 2023, Catat Jam Tayang Magic 5 dan BRI Liga 1 Bhayangkara vs Arema Hari Ini

- 1 September 2023, 08:43 WIB
Jadwal Indosiar 1 September 2023, Catat Jam Tayang Magic 5 dan BRI Liga 1 Bhayangkara vs Arema Hari Ini
Jadwal Indosiar 1 September 2023, Catat Jam Tayang Magic 5 dan BRI Liga 1 Bhayangkara vs Arema Hari Ini /Vidio.com
 

Berita KBB - Jumat 1 September 2023 ini, Indosiar akan kembali menayangkan pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/2024 pekan 11 antara Persita Tangerang vs Madura United FC dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC.


Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 1 September 2023 yang terdapat di situs resminya, kanal ini juga akan menayangkan sejumlah program hiburan di samping pertandingan sepakbola BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Madura United FC dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Arema FC.


Indosiar akan menghadirkan drama Kisah Nyata, Pintu Berkah, mega series Magic 5, serta 2 judul Mega Film Asia yang menggantikan D’Academy Asia 6 yang libur.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Es Kepal Miko, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB di SCTV


Belum ada informasi judul apa yang akan diangkat untuk Kisah Nyata hari ini. Untuk Pintu Berkah, hari ini mengangkat tema “Ujian Tiada Akhir Pedagang Rujak Cingur Yang Ingin Membahagiakan Keluarganya”.


Sementara untuk Mega Film Asia, kedua film yang akan hadir malam ini yaitu “Wheels on Meals” dan “The Myth”. Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal Indosiar Jumat 1 September 2023 berikut.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu..


Jadwal Indosiar Jumat 1 September 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Special ID

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah