Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dari Gunung Jatuh Ke Hati Senin 4 September 2023 Pukul 23.00 WIB

- 4 September 2023, 14:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dari Gunung Jatuh Ke Hati Senin 4 September 2023 Pukul 23.00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dari Gunung Jatuh Ke Hati Senin 4 September 2023 Pukul 23.00 WIB /Screenshot
 

BERITA KBB- Malam ini ftv dari gunung jatuh ke hati akan tayang di Sctv, dibintangi oleh Fero Walandouw dan Ina Marika, yang pasti berakting dengan natural.

Ftv Sctv bisa jadi rekomendasi tontonan yang cocok untuk di saksikan beristirahat atau makanan favorit bersama orang-orang tersayang.

Pastinya dengan cerita seru, menghibur, akting yang natural, dan tidak membosankan. Dibintangi banyak artis papan atas lainnya.
 
Baca Juga: Eka : Tidak Ada Yang Salah Dengan Penunjukan Pjs Gubernur Jabar Untuk menjaga Jabar Kondusif pada Pemilu 2024

Ftv ini menceritakan tentang Gita dan Bima memiliki sifat yang keras kepala. Mereka bersama-sama naik gunung namun perjalanan itu membuat Bima kesal.

Lantaran, Gita yang manja dan tidak biasa naik gunung. Sehingga membuat perjalanan Bima terhambat karena harus menuntut Gita.

Lama-lama kelamaan, Bima punya rasa ke Gita dan mereka saling cinta. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan malam ini hanya di SCTV pukul 23.00 wib.

Simak daftar pemerannya di bawah ini :
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Bodyguard Ndeso vs Copet Cantik Senin 4 September 2023 Pukul 12.30 WIB

1. Fero Walandouw

2. Ina Marika

3. Lavicky Nicholas

4 Ade Surya Akbar

5. Indah Nicole

6. Iszur Muchtar

Ftv ini diproduksi oleh ScreenPlay Productions, di sutradarai oleh Wien Melalatoa, bergenre drama romantis. Tayang perdana tahun  2016.***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x