Sinopsis Daftar Pemain FTV Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB

- 6 September 2023, 09:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng, Masayu Clara dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB Hari Ini /Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rebutan Cinta Seblak Boy, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 12:30 WIB Hari In

Sinetron yang tayang pada 6 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara, Ridho Illahi, dan Kevin Royano sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Polusi Hati Biduan Kaleng Kaleng adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Andin, yang kini jadi biduan terkenal di kota.

Namun, Andin tidak mendapatkan restu dari babenya. Hingga kepopuleran Andin tak bertahan lama, sebab ada muslihat pacarannya sendiri, bernama Andrew.

Andrew adalah cowok matre yang ingin menghancurkan karir Andin. Hingga Andin pun ke kampung lagi dan harus bekerjasama dengan Ryan, hansip yang selama ini mengidolakan dirinya.

Andin pun harus jadi pemeran pendukung di sebuah film, sebagai seorang hansip. Hingga karirnya sebagai biduan dangdut pun akhirnya punah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah