Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 13 September 2023: Lakshmi Minta Maaf dan Berharap Rishi Bahagia

- 13 September 2023, 15:42 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 13 September 2023: Lakshmi Minta Maaf dan Berharap Rishi Bahagia
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 13 September 2023: Lakshmi Minta Maaf dan Berharap Rishi Bahagia /
 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV Rabu, 13 September 2023 kali ini diawali ketika Malishka mengejek Lakshmi dan bertanya apa kau memakai pakaian ini agar terlihat seperti diriku, kau harus sadar bahwa kau terlihat sama saja seperti biasanya.

Rishi kemudian memberitahu Malishka bahwa Lakshmi tidak ingin memakai pakaian itu namun Pinky dan Fengki memintanya untuk memakai pakaian barat.

Malishka bertanya pada Rishi kenapa kau terus membelanya dan meminta maaf pada Lakshmi.

Baca Juga: Simak, Daftar Provinsi yang Diprediksi Hujan Lebat dan Angin Kencang 13-14 September 2023, Cek Domisili Anda!

Rishi ingin mengatakan sesuatu tapi Malishka mengajaknya menari dan memperingatkan Lakshmi untuk tidak melewati batasan.

“Kau tidak akan pernah bisa mendapatkan Rishi,” ungkap Malishka.

Lakshmi kemudian bertanya apa kau menantangku atau mencoba untuk memprovokasi.

“Aku sudah bilang berulang kali bahwa aku tidak ingin mendapatkan Rishi, jika aku menginginkannya untuk apa aku bercerai dengannya,” kata Lakshmi.

Malishka mencari pembelaan dari Rishi namun Rishi mengatakan bahwa Lakshmi tidak mengatakan apapun dia hanya menjawab pertanyaanmu.

Baca Juga: Perdana di Shopee Live! Meriahnya Flash Sale Mobil 9RB Bareng Sarwendah Diikuti 180.000 Orang Lebih Bersamaan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah