Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00

- 14 September 2023, 07:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 14 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 14 September 2023 /Tangkap Layar Vidio, Adzana Bing Slamet sebagai Desi penjual jamu gendong


BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang pagi ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harris Fabillah dan ci produser Nagita Slavina serta Marsha Tengker.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 14 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang jago beladiri taekwondo bernama Desi.

Diceritakan kalau Desi harus menggantikan posisi ibunya sebagai penjual jamu gendong, karena ibunya pingsan dan sakit.

Desi harus menuruti ibunya, di mana menjual jamu gendong yang diwariskan oleh leluhur mereka, yaitu dengan menggunakan baju kebaya serta kain jarik sebagai bawahannya.

Di sana Desi menggerutu saat dia berkeliling menjual jamu di komplek perumahan. Namun demi baktinya kepada sang Ibu, Desi menurutinya, meski Desi merasa tak leluasa bergerak menggunakan pakaian tradisional warisan nenek moyangnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x