Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Bersih di Laundry Kamu, Rina Diana dan Fendy Chow, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 18 September 2023, 07:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Bersih di Laundry Kamu, Rina Diana dan Fendy Chow, Tayang 08:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Bersih di Laundry Kamu, Rina Diana dan Fendy Chow, Tayang 08:00 WIB di SCTV /Frame Ritz Production

BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Cintaku Bersih di Laundry Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Cintaku Bersih di Laundry Kamu
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh
Frame Ritz Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Kantor Imigrasi, Siswa DHIS Primary Membuat Paspor di Sekolah

Sinetron yang tayang pada 18 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Bersih di Laundry Kamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik pemilik laundry bernama Lala.

Diceritakan kalau Lala tiba-tiba kaget, saat ada seorang lelaki tampan yang menangkis tangan Daniel, saat Daniel ingin menampar Lala.

Daniel ini adalah pacarnya Lala. Kemudian Lala diputuskan oleh Daniel. Anehnya bukannya berterima kasih, Lala malah marah-marah kepada Firman, karena Firman telah membuat hubungan percintaannya putus.

Suatu ketika mobil Lala mogok, di situ Firman membantu Lala untuk memperbaiki mobilnya, lalu mengajak Lala untuk ke kostnya dan memberikan teh hangat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah