Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 25 September 2023: Kharisma Meminta Nilam untuk Menghukum Lakshmi

- 25 September 2023, 14:12 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 25 September 2023: Kharisma Meminta Nilam untuk Menghukum Lakshmi
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 25 September 2023: Kharisma Meminta Nilam untuk Menghukum Lakshmi /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV Sabtu, 23 September 2023 kali ini diawali ketika Kharisma membawa Lakshmi untuk menemui Nilam dan memintanya menghukum Lakshmi hingga semua orang pun tegang melihatnya.

Namun Lakshmi malah menertawakan Nilam dan berkata aku tahu kau adalah ibu Rishi kau harus dipuji dari hati karena kau adalah martabat dan kebanggaan keluarga Oberoi tapi harus aku beritahu bahwa sebenarnya rasa hormat martabat dan harga dirimu adalah palsu.

Kharisma meminta Lakshmi untuk menjaga ucapannya tapi Lakshmi tidak mendengarkan dan mengatakan Sriram telah melakukan kesalahan pada Sita Maya namun mereka masih disebut Dewa.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham: Derby London Utara Berakhir Imbang 2-2

“Kau menjadikanku menantumu dan kau sudah merusak harga dirimu,” kata Lakshmi.

Kharisma berteriak dan memintanya untuk tutup mulut namun Lakshmi mengatakan kau yang harus diam, kau selalu menambahkan kayu dalam api.

“Ayus adalah anak baik tapi kau selalu memarahinya karena dia selalu mendukung,  kalian berdua tidak senang melihat aku menjadi menantu di rumah Oberoi,” kata Lakshmi.

Lakshmi mengatakan apakah kau lupa bahwa kau yang sudah melamarku dan memintaku untuk menyelamatkan hidup Rishi, setelah aku melakukannya kau malah bilang bahwa aku ingin terlihat hebat di hadapan kalian dengan menyelamatkan hidup putramu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x