Sinopsis Daftar Pemain FTV Bunga Bersemi di Villa, Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 26 September 2023, 06:49 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bunga Bersemi di Villa, Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bunga Bersemi di Villa, Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 September 2023 /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Bunga Bersemi di Villa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Bunga Bersemi di Villaadalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan, Angelica Simperler dan Qausar Harta, 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 26 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bunga Bersemi di Villa kisah tentang seorang pemuda bernama Eri. Diceritakan kalau Eri sedang penat dengan kehidupan sehari-hari atau aktivitasnya yang itu-itu saja.

Kemudian Eri ingin pergi ke luar kota di kawasan Bogor, yaitu Eri ingin untuk menenangkan diri.

Namun siapa sangka, Villa yang sudah dipesan oleh Eri, ternyata juga dipesan oleh seorang wanita bernama Bunga.

Diceritakan kalau wanita ini selalu saja berbeda pendapat dan cekcok dengan Eri.
Eri yang ingin tenang, malah kerepotan hadapi sikap sang wanita.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x