Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Sapi Da Bezt, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 5 Oktober 2023, 06:37 WIB
   Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Sapi Da Bezt, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023. Potret kebersamaan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, sang istri di moment Idul Fitri
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Sapi Da Bezt, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023. Potret kebersamaan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, sang istri di moment Idul Fitri /Instagram @rizkyalatas

BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Neng Sapi Da Bezt. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Neng Sapi Da Bezt adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado Nabila Zavira dan Cinta Brian

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas  sebagai pemeran utamanya. Di mana merupakan sekarang telah menjadi pasangan suami istri di dunia nyata.

Sinopsis Neng Sapi Da Bezt adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Epul dan gadis cantik bernama Epi.

Diceritakan kalau Epi dan Epul ini adalah sahabat sejak kecil. Hingga tak jarang mereka berdua bersama-sama menggembalakan sapi ternak di ladang atau areal rumput yang luas.

Jadi Epi dan Epul adalah orang kampung yang berteman sejak dari kecil. Namun Epul selalu membuat Epi kesal dengan ulah jailnya.

Selain itu, Epi dan Epul juga memiliki toko susu sapi sebagai mata pencaharian keluarga mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x