Spoiler One Piece 1095: Fakta Baru God Valley Terungkap, Bartholomew Kuma Adalah Bagian Dari Ras Buccaneer

- 11 Oktober 2023, 11:16 WIB
Spoiler One Piece 1095: Fakta Baru God Valley Terungkap, Bartholomew Kuma Adalah Bagian Dari Ras Buccaneer
Spoiler One Piece 1095: Fakta Baru God Valley Terungkap, Bartholomew Kuma Adalah Bagian Dari Ras Buccaneer /
 

Berita KBB - Spoiler One Piece 1095 kembali menguak satu lagi misteri di dunia OP. Setelah pada chapter yang lalu Oda-sensei mengungkap kekuatan dan wujud perubahan Gorosei Jaygarcia Saturn, pada chapter terbaru ini sang mangaka mengungkap fakta baru tentang pulau God Valley dan juga kelompok ras dari Revolusioner Bartholomew Kuma.


Berikut ini ringkasan spoiler One Piece 1095 yang berjudul “Dunia yang Tak Berharga Untuk Ditinggali” yang Berita KBB peroleh dari berbagai laman Facebook yang membahas OP, kredit oleh Redon.


Di Pulau Egghead, para wakil laksamana bersiap membantu Saint Jaygarcia Saturn, tapi sang Gorosei memerintahkan mereka untuk tetap diam. Bahkan ia menyebut mudah saja menghindari serangan Bonney jika ia mau, kemudian ia mencabut pedang yang menancap dan darahnya menghilang seketika.

 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023, Antisipasi Hujan Ringan-Lebat Siang dan Malam di Beberapa Daerah


Saturn kemudian menyerang Bonney dan Sanji dengan mengeluarkan aura dari kedua matanya, yang mengenai kepala mereka berdua hingga berdarah. Namun berbeda dari anggota Angkatan Laut yang nekat mengintip sebelumnya, kepala mereka tidak meledak.


Di tanah, Kizaru yang masih tidak bisa bergerak meminta maaf kepada Saturn, dan sang Gorosei menilai kerjanya terlalu lamban kali ini. Saturn kemudian mencoba menginjak Luffy, tapi Franky menyelamatkannya.


Semua yang ada di sana tak mampu bergerak karena pengaruh kekuatan Saturn yang misterius. Vegapunk menduga bahwa jika kekuatan itu bukan ilmiah, maka ini adalah kemampuan buah iblis.


Saturn kemudian mengambil Bonney dan mencengkramnya. Bonney menuduh sang Gorosei membunuh ayahnya.


Cerita kemudian beralih ke flashback di mana Kuma menceritakan tentang legenda dewa Nika pada Bonney saat kanak-kanak. Sambil menirukan irama genderang kebebasan dan menari, Kuma menginginkan Bonney menjadi pahlawan yang membebaskan manusia seperti Nika.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x