Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Vikran Berikan Syarat Jika Perjodohan Ingin Dilanjutkan

- 13 Oktober 2023, 14:34 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Vikran Berikan Syarat Jika Perjodohan Ingin Dilanjutkan
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Vikran Berikan Syarat Jika Perjodohan Ingin Dilanjutkan /

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Jumat, 13 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Vikran berikan syarat jika ingin perjodohan dilanjutkan.

Vikran mengatakan Aku akan melupakan semuanya tapi aku punya satu syarat bahwa Rishi harus meminta maaf padaku agar kesalahpahaman ini berakhir dan dia menjadi teman baikku.

Rishi menolak dan berkata matamu tidak akan bisa menghianatiku, aku akan meminta maaf jika kau memang orang baik, kau telah membungkuk begitu rendah setelah melakukan drama ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa Jumat 13 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

Nilam berteriak untuk menghentikan Rishi berbicara namun Vikran berkata pada Nilam aku dan keluarga akan menunggu di luar rumah, kalian yang akan memutuskan ingin menyelamatkan perjodohan ini atau tidak.

Di tempat lain Saloni sedang mengemudikan mobilnya dan berpikir aku harus segera mengganti pakaianku dan kembali ke rumah Oberoi agar tidak ada yang mencurigaiku.

Di satu sisi Malishka menyalahkan Lakshmi atas semua masalah itu dan mengatakan Aku yakin Lakshmi memprovokasi Rishi Untuk membatalkan pertunangan ini.

Malishka berkata Lakshmi mungkin merasa bersalah karena telah menceraikan Rishi.

“Lakshmi adalah racun bagi keluarga kita sampai Rishi dan Ayus merencanakan semuanya untuk membatalkan pertunangan,” kata Malishka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah