Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 15 Oktober 2023: Vikran Meminta Rishi Minta Maaf kepada Dirinya

- 15 Oktober 2023, 07:00 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 15 Oktober 2023: Vikran Meminta Rishi Minta Maaf kepada Dirinya
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 15 Oktober 2023: Vikran Meminta Rishi Minta Maaf kepada Dirinya /

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Minggu, 15 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Vikran meminta Rishi untuk minta maaf kepadanya atas semua yang dia tuduhkan.

Rishi menolak dan berkata matamu tidak akan bisa menghianatiku, aku akan meminta maaf jika kau memang orang baik, kau telah membungkuk begitu rendah setelah melakukan drama ini.

Nilam berteriak untuk menghentikan Rishi berbicara namun Vikran berkata pada Nilam aku dan keluarga akan menunggu di luar rumah, kalian yang akan memutuskan ingin menyelamatkan perjodohan ini atau tidak.

Di tempat lain Saloni sedang mengemudikan mobilnya dan berpikir aku harus segera mengganti pakaianku dan kembali ke rumah Oberoi agar tidak ada yang mencurigaiku.

Di satu sisi Malishka menyalahkan Lakshmi atas semua masalah itu dan mengatakan Aku yakin Lakshmi memprovokasi Rishi Untuk membatalkan pertunangan ini.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Minggu 15 Oktober 2023 Saksikan Film Final Destination 3 (2006) dan Trauma Center

Malishka berkata Lakshmi mungkin merasa bersalah karena telah menceraikan Rishi.

“Lakshmi adalah racun bagi keluarga kita sampai Rishi dan Ayus merencanakan semuanya untuk membatalkan pertunangan,” kata Malishka.

Rishi berteriak dan mengatakan jangan menuduh Lakshmi dengan alasan yang tidak berdasar karena dia tidak pernah memintaku untuk memutuskan perjodohan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x