Sinopsis Daftar Pemain Ftv Akan Aku Treat Kamu Bagikan Ratu Selasa 17 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB

- 17 Oktober 2023, 07:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu, Nabila Zavira dan Rizky Alatas, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Akan Aku Treat Kamu Bagaikan Ratu, Nabila Zavira dan Rizky Alatas, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production
 
BERITA KBB- Di artikel ini tersedia daftar pemain ftv terbaru dengan cerita yang menarik, dibintangi artis muda tanah air.

Berjudul 'Akan Aku Treat Kamu Bagikan Ratu'  pukul 10.00 wib, yang akan menemani pagi Anda sambil beraktivitas di rumah.

Ftv ini menceritakan seorang gadis cantik yang sederhana. Dia senang bernanyi dangdut di jalanan.
 
Baca Juga: Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 17-31 Oktober 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Padas Ngawi

Suatu hari dia hampir tertabrak oleh Tristan. Selanjutnya, ada seorang ibu yang mengatakan kalau gadis ini ternyata anak kandungnya.

Sontak dia kaget mendengar hal tersebut. Pasalnya dia sejak kecil hidup di jalanan dan tidak pernah bertemu ibu kandungnya.

Ternyata ibu kandungnya gadis ini adalah orang kaya. Dia memiliki perusahaan besar yang juga diurus oleh Tristan.

Setelah tahu dia lahir dari keluarga kaya, dengan terpaksa gadis ini harus ikut mamanya dan mengikuti seluruh aturan yang diberikan.

Akan tetapi, semakin lama gadis itu tidak nyaman dengan beban dan tekanan yang harus dipatuhi di kantor maupun di rumah.

Dia memilih untuk pergi dan kembali ke kehidupan sederhananya di jalanan. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan pagi ini bersama daftar pemain berikut :
 
Baca Juga: Profil Sirajuddin Mahmud, Mangkir Lagi Dari Panggilan KPK, Kenapa?

1. Rizky Alatas

2. Nabila Zavira

3. Maura Inry Gabrielle

4. Baiti Syahgaf

5. Bobby Samuel

6. Devi Lanni

Ftv Akan Aku Treat Kamu Bagikan Ratu diproduksi oleh ScreenPlay Production, tayang perdana tahun 2023 dengan cerita seru dan judul terbaru.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x