Profil Sirajuddin Mahmud, Mangkir Lagi Dari Panggilan KPK, Kenapa?

- 16 Oktober 2023, 19:25 WIB
Sirajuddin dipanggil sebagai saksi dalam perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua.
Sirajuddin dipanggil sebagai saksi dalam perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. /



BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Diketahui, sang suami yakni Sirajuddin Mahmud panggil KPK.

Sirajuddin dipanggil sebagai saksi dalam perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua.

"Hari ini bertempat di Gedung Merah Putih KPK, tim penyidik menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan saksi, Sirajuddin Machmud .." ujar Ali Fikri.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Bey Himbau ASN Jaga Netralitas

Akan tetapi, Sirajuddin diketahui mangkir dari pemanggilan tersebut. Lantas, siapakah Sirajuddin Mahmud? Berikut profil singkatnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Nama : Sirajuddin Mahmud Sabang

Kewarganegaraan : Indonesia

Status : Menikah

Agama : Islam

Profesi : Pengusaha

Nama Istri : Zaskia Gotik

Nama Akun Instagram : @sirajudinmahmudsabang

Baca Juga: Jabar Upayakan Penguatan Produksi Pangan

Jumlah anak : 3 orang

Hobi : Traveling, musik

Selain berprofesi sebagai pengusaha, Sirajuddin pernah terjun ke dunia politik. Pada tahun 2015, dia mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Balikpapan. Namun ia gagal untuk memenangkan pencalonan tersebut.

Demikian informasi singkat mengenai profil Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik yang dipanggil KPK.*** 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x