Link Nonton FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On di SCTV Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 28 Oktober 2023, 09:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On, Morgan Oey dan Jasmine Nadya, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 28 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On, Morgan Oey dan Jasmine Nadya, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 /Tangkap Layar YouTube Hiburan Terbaru
 

Berita KBB - Berikut ini link nonton FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On dan jadwal film televisi lainnya SCTV yang akan tayang pada Sabtu 28 Oktober 2023. Di bawah ini adalah rincian judul-judul film televisi yang hadir hari ini dan daftar pemain lengkapnya.


Menurut jadwal SCTV sebagaimana tertera pada laman resminya, ada 4 film televisi yang menjadi suguhan bagi pemirsa pada akhir pekan ini. Salah satunya adalah FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On yang dijadwalkan tayang pukul 10.00 WIB.


Berdasarkan poster teatrikal yang diperoleh Berita KBB, daftar pemain FTV Stop Baper Yuk Bisa Yuk Move On ini yakni Morgan Oey dan Jasmine Nadya sebagai pemeran utama, didukung Nicho Bryant, Salsa Billa, Eldania Zahra, Ruli Ramadhani, Yenni Agung, Ilham Aji dan Krisna Murti.

 

Baca Juga: Tim Softball Putra SMA Alfa Centauri Membuka Peluang Lolos ke Page System di Portue 2023


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan Karma Pengemis Buntung Gadungan pada pukul 08.00 WIB. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Kiesha Alvaro, Richelle Skornicki, Fattah Syach, Uci Bing Slamet dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


Berikutnya, pada pukul 13.35 WIB SCTV akan menghadirkan FTV Neng Angkot Plat 32, Aku dan Kamu Selamanya Sampai Tua, yang diproduksi Screenplay Productions. Daftar pemain film televisi ini antara lain Dimas Anggara dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utama, bersama Amara Sophie, Armando Jordy, Eko Mulyadi dan Arhinza selaku pemeran pendukung.


FTV Demo Cinta Nona Florist menjadi penutup rangkaian film televisi yang hadir Sabtu akhir pekan ini, tepatnya pukul 15.35 WIB. Menurut laman streaming Vidio, film televisi yang tayang perdana 2019 lalu ini menghadirkan Rachquel Nesia, Arya Saloka dan Elryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

 

Baca Juga: Senior AUBG Syarif Bastaman: Yenny Wahid Jadi Tambahan Energi Luar Biasa Untuk Ganjar-Mahfud Terutama di Jabar

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah