Daftar Pemain FTV Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later, Berikut Jadwal SCTV Jumat 24 November 2023

- 24 November 2023, 12:57 WIB
Sinopsis FTV Pagi SCTV Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later, Naksir Tapi Gengsi Syahnaz Sadiqah- Alex Rio
Sinopsis FTV Pagi SCTV Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later, Naksir Tapi Gengsi Syahnaz Sadiqah- Alex Rio /Twitter SCTV
 

Berita KBB - Ada 5 judul FTV yang akan disuguhkan SCTV pada hari ini, salah satunya adalah Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later. Mau tahu jam tayang dan daftar pemain rangkaian film televisi kali ini? Cek jadwal SCTV Jumat 24 November 2023 di bawah.


Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 24 November 2023 di situs resminya, seluruh FTV yang tayang hari ini adalah rerun alias tayangan ulang, tidak ada film televisi terbaru.


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Ramadan berjudul Juragan Tanah Kembali Ke Tanah. Daftar pemain film televisi ini antara lain Teuku Firmansyah, Dina Lorenza, Sandrina Michelle, dan Dude Harlino.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 24 November 2023, Catat Jam Tayang Tayo Mission: Ace dan Pororo And Loopy Adventure


Kemudian, SCTV akan menghadirkan satu lagi FTV Ramadan yaitu Lupa Kewajiban Karena Jabatan. Menurut poster teatrikal, Bara Valentino, Sheila Rizkyana, Juan Benedict dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi garapan Sinemart ini.


Pihak stasiun televisi akan menayangkan kembali Definitely Tour Guide Cinta Separuh Later, yang diproduksi Starvision dan premiere pada 2020 lalu. Daftar pemain yakni Alex Rio, Syahnaz Sadiqah dan Adhitya Alkatiri sebagai pemeran utama, bersama Yuriska Patricia, Ephy Security, Ike Muti, dan Youna Irmariyanti.


Kemudian, Larasati Nugroho akan berduet dengan Lucky Perdana sebagai pemeran utama dalam FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-Tipu. Daftar pemain pendukung telefilm yang premiere 2022 ini antara lain Robert Chaniago, Kathy Indera, Tyan Anugrah, Ayuditha, dan Krisna M. Wibowo.


FTV terakhir yang dijadwalkan hadir Jumat ini yaitu Abang Lemper Damagenya Boleh Juga, yang tayang perdana 2021 lalu. Film televisi ini dimainkan oleh Ina Marika dan Farhan Rasyid sebagai pemeran utama, beserta Lindsy Tambayong, El Ryan Carlen, Badriyah Afiff, Erlin Sarintan, Denny Martin, Sherly Dwi Fitri, Tyan Anugerah, dan Nasywa Nabilah.


Jam berapa rangkaian FTV tersebut tayang? Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 24 November 2023. Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah