Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Tipu Tipu Anak Juragan, Debi Sagita dan Fandy Christian, Tayang 14:30 WIB

- 6 Desember 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Tipu Tipu Anak Juragan, Debi Sagita dan Fandy Christian, Tayang 14:30 WIB   hari ini Rabu 6 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Tipu Tipu Anak Juragan, Debi Sagita dan Fandy Christian, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 6 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

 

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Cinta Tipu Tipu Anak Juragan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Cinta Tipu Tipu Anak Juragan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lono Abdul Hamid, produser Budi Mulyadi dan penulis skenario A Team.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya, Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto

Sinetron yang tayang pada 6 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Debi Sagita dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Tipu Tipu Anak Juragan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Adel.

Diceritakan kalau Adel ini dilarang oleh Babenya buat pacaran. Sehingga hal itu membuat Adel tersiksa dan nyaris jadi perawan tua, karena sikap Babenya yang over protektif.

Suatu ketika Adel sedang mengendarai mobil pick up yang berisikan buah pepaya, tiba-tiba ada Niki, yang menghentikan Adel, karena merasa terganggu dengan buah pepaya yang berjatuhan, karena tanpa disadari pintu mobil pick up nya tidak tertutup.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x