Polisi: Tersangka Pembunuh 4 Anak Kandung di Jakarta Selatan Sempat Rekam Konflik Dengan Istri

- 9 Desember 2023, 20:16 WIB
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro: empat anak tewas di Jagakarsa diduga dibunuh oranguanya
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro: empat anak tewas di Jagakarsa diduga dibunuh oranguanya /PMJ News/

Berita KBB - Tersangka pembunuh 4 anak kandung di Jakarta Selatan berinisial PD (41) ternyata sempat merekam momen konflik dengan istrinya berinisial D sebelum melakukan aksi kejamnya.

 

Tersangka pembunuh 4 anak kandung di Jakarta Selatan itu sebelumnya juga merekam sendiri aksinya membekap VA (6), SP (4), AR (3) dan AS (1) hingga tewas.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, perbuatan tersangka pembunuh 4 anak kandung di Jakarta Selatan merekam momen konflik dengan istrinya itu diketahui dari barang bukti yang diamankan petugas.

 

"(Ayah pembunuh 4 anak di Jaksel merekam, red) saat yang bersangkutan bermasalah dengan istrinya, Saudari D," ujar Bintoro, Jumat 8 Desember 2023 seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023, Berikut Link Nonton Tayo Go! Heavy Machinesaurus dan Bubble Bath Bay

Menurutnya, D sendiri saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu setelah diduga dianiaya oleh PD.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x