Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 14 Desember 2023: Huan Fa Si Jebak Fei Yang Dengan Dua Pertanyaan Maut

- 15 Desember 2023, 22:59 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Huan Fa Si jebak Fei Yang dengan dua pertanyaan maut, apa itu?
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Huan Fa Si jebak Fei Yang dengan dua pertanyaan maut, apa itu? /Indosiar

 

Berita KBB - Berikut ini adalah kelanjutan dari sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 14 Desember 2023.

 

Sementara di luar Luoyang, sang kakak beradik telah lolos berkat bubuk yang diberikan Tan Zong dan kebodohan Ren Ze yang percaya bahwa itu bubuk beracun. Sang adik mengajak pergi ke Kuil Shaolin untuk mengantarkan pesan dari sang biksu, tapi kakaknya masih keberatan karena mereka pernah mencoba membunuh Tan Zong.

 

Yu Feng kembali ke kamarnya, di mana ia kemudian dijumpai penasihat Huan Fa Si yang memintanya untuk tidak pergi keluar lagi malam ini karena situasinya tidak baik.

Ren Yi melihat ruangan tempat Fei Yang, Yao Jin dan Zhao Jin menginap masih terang benderang dan memutuskan menggeledah di sana.

 

Ketiga petinggi pasukan Li Min yang sedang pesta arak itu merasa terganggu dengan kedatangan mereka, dan Ren Yi langsung menanyakan keberadaan Tanpa Nama pada Fei Yang, sebelum Yu Feng datang dan membubarkan mereka setelah meyakinkan jika Tien Bao tidak ada di situ.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah