Jadwal Indosiar Sabtu 30 Desember 2023, Ada Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II

- 30 Desember 2023, 07:41 WIB
Saksikan The Return of Chen Zhen di Indosiar. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 30 Desember 2023, cek jam tayang dan sinopsis Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II yang tayang pada malam Minggu ini.
Saksikan The Return of Chen Zhen di Indosiar. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 30 Desember 2023, cek jam tayang dan sinopsis Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II yang tayang pada malam Minggu ini. // Vidio

 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan dua film Asia berjudul Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II dan Drunken Master 2 untuk menghibur pemirsa pada akhir pekan terakhir di 2023 ini. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 30 Desember 2023 dan sinopsis kedua film tersebut.

 

Menurut jadwal Indosiar Sabtu 30 Desember 2023 di laman resminya, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II merupakan film yang disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia malam Minggu ini.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Kamis 28 Desember 2023: Magic 5 Dongkrak Angka Share, Program Indosiar Dominasi Top 20

Berikut Berita KBB rangkum sinopsis Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen dan Project A Part II bila Anda belum pernah nonton kedua film tersebut sebelumnya.

 

Dikutip dari laman IMDb, Legend Of The Fist: The Return of Chen Zhen berlatar waktu dekade 1930-an saat perang Sino-Jepang kedua. Seorang pria bernama Chen Zhen (Donnie Yen) yang diduga telah tewas, kembali ke Shanghai Cina dengan menggunakan nama samaran.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah