Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Cek Jadwal SCTV Kamis 15 Februari 2024

- 15 Februari 2024, 08:29 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Cek Jadwal SCTV Kamis 15 Februari 2024
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, Cek Jadwal SCTV Kamis 15 Februari 2024 /Instagram @allaboutscreenplayprod
 

 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja, serta jadwal SCTV Kamis 15 Februari 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Walau Bukan Jodoh Udah Sambungin Aja menurut poster teatrikal yang diperoleh antara lain Rachquel Nesia dan Kevin Hillers sebagai pemeran utama, bersama Alex Rio, Ratu Aulia, Kamil Rafiff, Ilham Aji, dan Ruli Ramadhan.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Rabu, 14 Februari 2024: Romantis! AJ Menggendong Guddan di Depan Keluarga


Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV My Lovely Pangeran Culun, yang tayang perdana 2017 lalu dan dimainkan oleh Eza Gionino dan Rina Diana sebagai pemeran utama.


Telefilm tersebut juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Jerry Intveld, Claudy Putri, Rachman Avri, Wiwid Razak, Elizabeth Christin, dan Bobby Rizki.


Berlanjut ke rerun FTV Miss Mendoan Jadi Idaman, yang dibintangi pemeran utama Qausar Harta Yudana dan Rachquel Nesia.


SCTV juga akan kembali menayangkan FTV Ditikung Temen di Kebun Teh yang tayang perdana 2019 lalu, dengan pemain utama Chand Kelvin dan Glenca Chysara sebagai pemeran utama, bersama Hanifa Al Hasni, Rendi Jhon, Alex Rio, Renie Arumsari, Santana, dan Sherly Dwi Fitri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah