Salut! Video Nicholas Saputra Hadang Bule Bermotor Naik Trotoar Kembali Viral

- 25 September 2020, 17:39 WIB
Video viral Nicholas Saputra hadang bule bersepeda motor naik trotoar
Video viral Nicholas Saputra hadang bule bersepeda motor naik trotoar /www.youtube.com/Trans Food Channel

BERITA KBB – Lama tak terdengar kabarnya, aktor ganteng Nicholas Saputra kembali ramai diperbincangkan warganet setelah video dirinya menghadang bule yang mengendarai motor di trotoar viral di jagat maya.

Seperti diketahui, Nicholas adalah aktor yang namanya melejit lewat film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta yang populer tahun 2002 lalu. Nicholas yang berperan sebagai Rangga kala itu beradu peran dengan Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

Akting Nicholas yang kalem namun memukau menyedot perhatian khalayak ramai. Nicho pun memenangi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya di film Gie pada Festival Film Indonesia 2005.

Baca Juga: Waduh! Ada Gangguan di Layanan Mandiri Online?

Tak hanya berbakat akting, Nicho juga digemari para fansnya karena sosoknya yang dianggap pintar. Jauh sebelum populer di dunia acting, Nicho sempat menempuh pendidikan di bidang Arsitektur di Universitas Indonesia.

Hingga 2020, pria berdarah Jawa-Jerman ini telah membintangi sederet film layar lebar, di antaranya Janji Joni, Soe Hok Gie, Biola tak Berdawai, 3 Doa 3 Cinta, 3 Hari Untuk Selamanya, Aruna dan Lidahnya serta Sri Asih.

Nama pria berusia 36 tahun ini kini kembali ramai dibicarakan setelah ada video yang diunggah warganet yang menggambarkan sosok dirinya menghadang bule saat naik motor di trotorar.

Baca Juga: Ada-ada Saja! Gara-Gara Social Distancing, Tim Sepak Bola Ini Kalah 37-0

Nicholas Saputra yang sedang berjalan di trotoar tiba-tiba terhalang oleh laju sepeda motor yang dikendarai sepasang bule. Diketahui, lokasi kejadian tersebut berada di Bali.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x