Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Fita Anggriani dan Fandy Christian, Tayang 23:30 WIB SCTV

- 10 Maret 2024, 03:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Fita Anggriani dan Fandy Christian, Tayang 23:30 WIB SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Fita Anggriani dan Fandy Christian, Tayang 23:30 WIB SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024 /Instagram

 

 

BERITA KBB – Fita Anggriani pernah bermain di FTV Miss Duren Lupa Kulitnya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 10 Maret 2024 pukul 23:30 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Miss Duren Lupa Kulitnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Toko Bangunan Secret Love, Fandy Christian dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 10 Maret 2024 pukul 23:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Fita Anggriani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Duren Lupa Kulitnya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang dikenal sebagai miss duren, dia bernama Rere.

Di sisi lain, ada seorang cowok yang sangat fobia terhadap bau duren, dia bernama Arya.

Selanjutnya diceritakan kalau pada hari itu, Arya sedang mengalami kesialan, yaitu dompetnya dicopet.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x