Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Pejabat Pemerintah Tantang Hu Fei Main Judi, Jebakan?

- 12 Maret 2024, 14:34 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan bagian kedua dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28 berlanjut dengan Biksuni Bai Xiao dan Yuan Zi Yi diarahkan menginap di penginapan khusus para ketua perguruan yang akan bertanding.

Di sini, Yuan Zi Yi bertatapan dengan Keluarga Feng yang melihat kedatangan mereka. Namun ia memilih untuk tidak mengacuhkannya.

Sementara itu, Ma Chun Hua bersama kedua putranya tiba di kediaman Nyonya Besar dan pelayan meminta kedua anaknya untuk masuk terlebih dahulu. Saat menjumpai sang nenek, mereka tertarik dengan perhiasannya sehingga masing-masing diberikan satu untuk bermain.

Setelah itu, Nyonya Besar berkata pada Fu Kang An bahwa kedua anak kandungnya itu lahir dari wanita rendahan. Meski begitu, ia tetap menerima mereka dan mengatakan akan meminta mereka tinggal agar ia bisa mendidik kedua cucunya secara langsung.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Ibukota Jadi Saksi Bisu Pertemuan Hu Fei dan Yuan Zi Yi

Kehadiran Ma Chun Hua dan kedua putranya menimbulkan ketidaksenangan Hai Lan Si. Sang kakak ipar meyakinkannya bahwa sebagai wanita dari dunia persilatan, ia tidak akan bisa mengikuti aturan-aturan yang berlaku di kediaman Nyonya Besar.

Dan benar saja, Ma Chun Hua dibuat kerepotan mengenakan pakaian ala keluarga pejabat kekaisaran dan kesulitan berjalan dengan sikap yang benar. Hai Lan Si membuatnya tak nyaman dengan memakinya agar berjalan dengan tegap dan anggun ke hadapannya.

Kembali ke Hu Fei, ia bertemu salah satu pejabat yang dipaksa menyerang Penginapan Dexing tempo hari dan mengajaknya minum bersama. Awalnya menolak, sang pendekar pun menerima undangannya. Di kedai, para anggota lainnya datang dan mengajaknya untuk bermain judi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x