Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Ibukota Jadi Saksi Bisu Pertemuan Hu Fei dan Yuan Zi Yi

- 12 Maret 2024, 14:32 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Jangan khawatir bila tak sempat nonton lanjutan kisah pendekar Hu Fei membalaskan dendam kematian kedua orang tuanya. Berikut ini sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28 yang bisa Anda baca di tengah kesibukan acara akhir pekan.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28 ini dimulai dengan Hu Fei dan Cheng Ling Su tiba di ibukota melihat-lihat keramaian. Di sana, ia melihat Yuan Zi Yi dan keduanya saling pandang sebelum akhirnya sang pendekar wanita menghilang ketika sebuah tandu melintas.

Hu Fei mengejar Yuan Zi Yi tetapi hanya bertemu dengan Sang Feihong, junior Perguruan Tian Shan. Sementara sang Ketua Perguruan Weituo itu bersembunyi di balik tembok bangunan tak jauh dari situ.

Gagal bertemu Yuan Zi Yi, Hu Fei kembali ke penginapan dengan perasaan hampa. Cheng Ling Su menduga hal ini berkaitan dengan perselisihan mereka saat itu, dan ia mengatakan bahwa sang pendekar wanita punya alasan tersendiri untuk mencegahnya menghabisi Keluarga Feng.

Di lain sisi, Yuan Zi Yi pun dibuat risau dengan keberadaan Hu Fei di ibukota. Meski Sang Feihong menggodanya agar ia memberitahu penyebabnya, ketua Perguruan Weituo itu enggan mengatakan apapun pada juniornya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Shang Bao Zhen Rusak Reuni Singkat Hu Fei dan Biro Feima

Kedatangan Hu Fei di ibukota diketahui oleh salah seorang pejabat kekaisaran yang langsung melaporkannya pada Feng Tian Nan. Pimpinan Perguruan Lima Harimau itu pun lantas memberikan para pejabat tugas untuk menangkap sang pendekar.

Sementara itu, Nyonya Besar kini telah sembuh dari sakitnya, dan mengundang Biksuni Bai Xiao untuk melihat-lihat taman. Di sana, Fu Kang An datang dan mengabarkan bahwa ia telah membawa dua putra kandungnya.

Namun sang ibu terlihat tak senang dengan hal itu dan menganggap Fu Kang An kelewatan saat berpergian enam tahun lalu. Meski begitu, ia mengundang kedua putranya untuk datang ke kediamannya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x