Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Sosok yang Dicari Cheng Ling Su Ternyata Musuh Hu Fei

- 12 Maret 2024, 14:36 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan bagian keempat dan terakhir dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28.

Kembali ke kediaman Hu Fei, suasana menyenangkan berubah menjadi kemarahan saat mengetahui bahwa tamu yang dimaksud adalah Feng Tian Nan sendiri. Di sini terungkap bahwa sang Ketua Perguruan Lima Harimau adalah orang yang dicari Cheng Ling Su.

Setelah mengungkit balas dendam atas kematian keluarga Zhong A Si, Hu Fei langsung menerjang targetnya. Setelah berduel singkat tangan kosong di dalam rumah, Feng Tian Nan melarikan diri dari Hu Fei yang mengejarnya di belakang.

Hu Fei tiba di penginapan, di mana saat itu Biksuni Bai Xiao dan Yuan Zi Yi sedang bermeditasi. Terganggu oleh teriakan sang pendekar, sang biksuni menyerangnya dan memintanya untuk pergi. Sementara Feng Tian Nan bersembunyi di balik tembok rendah.

Yuan Zi Yi kemudian menghadapi Hu Fei dan keduanya bertarung pedang sejenak. Sang pendekar dibuat penasaran dan geram mengapa ia lagi-lagi mengganggu misi balas dendamnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Menang Berjudi, Hu Fei Curiga Ada Udang di Balik Batu

Ketika Cheng Ling Su dan Lu Xiao Mei datang, Yuan Zi Yi mengatakan alasannya terlalu panjang untuk dijelaskan, dan menyarankan Hu Fei untuk menjaga mereka berdua saja. Ia lalu meminta sang pendekar segera pergi jika tidak ingin menarik perhatian pemerintah.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024 episode 27 dan 28.***

 

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x