Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Terkuak, Rencana Busuk Nyonya Besar Pada Ma Chun Hua

- 13 Maret 2024, 03:58 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30 berlanjut dengan Nyonya Besar meminta Hai Lan Si mengantarkan jus ginseng untuk Ma Chun Hua yang sudah dicampur racun.

Selagi Hai Lan Si mengantarkan jus ginseng itu dan meminta Ma Chun Hua meminumnya sebagai tanda permohonan maaf, Fu Kang An mengetahui rencana sang ibu yang sesungguhnya, yakni menyingkirkan selirnya sementara kedua putranya akan diasuh oleh istri sahnya.

Menyadari Ma Chun Hua dalam bahaya, Fu Kang An hendak pergi untuk menyelamatkannya tetapi sang ibu mencegahnya. Hu Fei yang diam-diam menyelinap dan menguping pembicaraan sedari tadi, langsung bergegas menuju kamar Ma Chun Hua.

Di sana, Hu Fei mendapati Ma Chun Hua tidak sadarkan diri dengan keadaan lemas, dan langsung melarikannya ke luar kediaman Panglima untuk mendapatkan perawatan. Gong tanda bahaya berbunyi dan didengar oleh Biksuni Bai Xiao, Yuan Zi Yi dan Feng Tian Nan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Hu Fei Temui Ma Chun Hua, Begini Reaksi Fu Kang An

Fu Kang An begitu mengetahui Hu Fei membawa kabur Ma Chun Hua, mengerahkan para prajurit untuk mencari di seluruh penjuru ibukota dan menutup gerbang. Sementara sang pendekar berhasil lolos setelah melumpuhkan beberapa prajurit.

Singkat cerita, Hu Fei tiba di kediaman dan Cheng Ling Su langsung memeriksa Ma Chun Hua yang kritis. Setelah mengidentifikasi adanya racun arsenik di dalam tubuhnya, ia baru hendak melakukan akupunktur ketika kediaman mereka digeruduk para prajurit.

Prajurit berpencar menggeledah kediaman mereka, tetapi tidak menemukan Hu Fei dan Ma Chun Hua. Di sisi lain, para penghuninya telah kabur ke tengah kota dan bersembunyi di sebuah lorong sempit.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x