Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Hu Fei Temui Ma Chun Hua, Begini Reaksi Fu Kang An

- 13 Maret 2024, 03:54 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30 berlanjut dengan Hu Fei tiba di kediaman Panglima, dan orang yang ingin menemuinya tak lain adalah Ma Chun Hua.

Ma Chun Hua bermaksud meminta tolong agar sang pendekar mengajarkan Ping Ping dan An An yang ingin menguasai ilmu bela diri, sementara tak ada seorangpun di kediaman Panglima yang bisa mengajarinya.

Sementara itu, kasim kekaisaran tiba dan menyampaikan pesan bahwa Kaisar Qianlong telah mengetahui tentang kedua putra Fu Kang An dan ingin melihat mereka. Sang panglima kemudian menjemputnya dan mendapati Ma Chun Hua bersama dengan Hu Fei.

Setelah Ma Chun Hua mengenalkan Hu Fei, Fu Kang An berjanji akan memberinya penghargaan atas bantuan terhadap selirnya di masa lampau. Sang pendekar kemudian pamit pulang, dan sang Panglima mengantar kedua putranya menemui Kasim.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Terungkap Alasan Yuan Zi Yi Halangi Balas Dendam Hu Fei

Fu Kang An meminta Ma Chun Hua untuk tidak lagi mengundang pria lain pada waktu malam hari. Ia berjanji padanya, jika Ping Ping dan An An telah diterima di lingkungan Kaisar, maka ia akan menikahinya sebagai pasangan suami istri sejati.

Hu Fei sedang berjalan menuju gerbang utama bersama salah satu pejabat ketika para pejabat lainnya tiba-tiba memanggilnya. Mereka membawakan peti hadiah untuknya, yang diklaim merupakan pemberian Ma Chun Hua.

Hu Fei yang tidak merasa diminta bantuan oleh Ma Chun Hua, spontan menolak peti hadiah tersebut. Ketika pejabat yang mengantarnya mengambilkannya, peti hadiah itu ternyata berisi senjata rahasia yang memerangkap tangan dan menusuk perutnya hingga luka parah.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x