Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Terungkap Alasan Yuan Zi Yi Halangi Balas Dendam Hu Fei

- 13 Maret 2024, 03:48 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Tidak sempat nonton kisah pendekar Hu Fei karena harus tidur lebih awal biar tidak bablas sahur pertama Ramadhan 2024? Berikut ini rangkuman sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024 episode 29 dan 30 ini dimulai dengan Feng Tian Nan menceritakan pertemuannya dengan Hu Fei, yang nyaris saja merenggut nyawanya jika Biksuni Bai Xiao tidak mengusir sang pendekar dari kediaman.

Mengingat kehebatan bela diri Biksuni Bai Xiao, Tang Pei mengusulkan agar Keluarga Feng menggunakan ketua Perguruan Tian Shan itu sebagai perisai dan menjalin kontak dengan Yuan Zi Yi yang pernah menyelamatkan mereka dari Hu Fei.

Feng Tian Nan dan Tang Pei kemudian menemui Biksuni Bai Xiao untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan hadiah, tetapi sang Guru menolaknya dan meminta mereka pergi karena waktu bermeditasi sudah tiba. Bahkan mereka tidak diizinkan menemui Yuan Zi Yi.

Feng Tian Nan mengutuk respons Biksuni Bai Xiao dan menduga jika Perguruan Tian Shan terlibat dengan bangkitnya Kelompok Bunga Merah yang sama-sama berbasis di Xinjiang. Apalagi mereka bersedia mengikuti turnamen bela diri yang disebut akan menjadi tempat kelompok tersebut melakukan pemberontakan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 10 Maret 2024: Ibukota Jadi Saksi Bisu Pertemuan Hu Fei dan Yuan Zi Yi

Sementara itu, Hu Fei mendapatkan pengobatan Cheng Ling Su atas luka yang didapatnya dari serangan Biksuni Bai Xiao. Ia menduga kesulitan yang dihadapi Yuan Zi Yi dan membuatnya mencegah Feng Tian Nan dihabisi, adalah karena gurunya berpartisipasi dalam turnamen bela diri.

Hu Fei kemudian meminta Cheng Ling Su dan Lu Xiao Mei berkemas dan mereka akan pindah ke penginapan lain esok harinya. Sang pendekar lalu mendapat kunjungan salah seorang pejabat yang menyampaikan pesan bahwa ada seseorang yang ingin menemuinya.

Di kediaman Panglima, Hai Lan Si mengeluhkan perilaku Fu Kang An yang kini lebih akrab dengan Ma Chun Hua dibanding dirinya. Nyonya Besar mengingatkan agar ia berhati-hati bersikap, karena sang selir adalah orang yang menguasai ilmu bela diri dan tidak boleh dipancing amarahnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x