Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Keluarga Feng Justru Ketar Ketir Jika Hu Fei Tertangkap

- 13 Maret 2024, 12:22 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 berlanjut dengan Keluarga Feng dan Tang Pei membahas perintah penangkapan Hu Fei. Mereka khawatir akan ikut terseret jika sang pendekar sampai tertangkap dan membeberkan kejahatan mereka pada Fu Kang An.

Feng Tian Nan kemudian mengusulkan agar mereka mencari-cari kaitan antara Hu Fei dan Kelompok Bunga Merah, dengan memanfaatkan hubungan sang pendekar dengan Yuan Zi Yi. Jika ini berhasil, mereka akan dianggap berkontribusi besar bagi kekaisaran.

Di kediamannya, Fu Kang An menegur para pejabat yang tidak berhasil menangkap Hu Fei dan memerintahkan agar penjagaan kediamannya diperketat. Sang panglima lalu menghadap ibunya yang berkata bahwa menambah jumlah penjaga bukan hal yang tepat.

Nyonya Besar menyarankan Fu Kang An meminta bantuan Biksuni Bai Xiao dan muridnya, jika ingin memperketat penjagaan di kediaman. Sang panglima kemudian memanggil mereka di kediaman ketua, dan Feng Yi Ming yang mengamati, melaporkan pada ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Fu Kang An Rilis Surat Perintah Penangkapan Hu Fei

Mendapat laporan putranya, Feng Tian Nan menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang terjadi di kediaman Panglima, tetapi ia menolak untuk ikut terlibat. Dengan dipanggilnya Biksuni Bai Xiao, ia merasa Perguruan Tian Shan semakin mencurigakan.

Sementara itu, Shi Wan Chen menerima laporan dari Xue Que dan Mu Rong Jin Yie bahwa Cheng Ling Su masih belum ditemukan jejaknya. Ia menyarankan mereka mulai mencari di toko obat terlengkap di ibukota, karena sebagai tabib ia pasti sering pergi ke sana.

Kembali ke Perguruan Tinju Hua, Hu Fei menemui Ji Xiao Feng sementara Cheng Ling Su bersiap berangkat toko obat. Ia meminta maaf padanya karena merusak rencananya mendapatkan posisi ketua, dan berjanji akan mengembalikannya dalam 24 jam ke depan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x