Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Fu Kang An Rilis Surat Perintah Penangkapan Hu Fei

- 13 Maret 2024, 12:18 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Niat mau nonton lanjutan aksi Hu Fei membalas dendam kematian kedua orang tuanya tapi keburu ngantuk ditambah harus tidur supaya tak telat sahur? Berita KBB telah merangkum Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 berikut ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 dimulai dengan Ma Chun Hua mendapatkan perawatan akupuntur dari Cheng Ling Su untuk mengeluarkan racun yang menjalar di tubuhnya.

Di ibukota, Fu Kang An murka lantaran Tang Pei berbohong padanya dengan mengatakan belum pernah melihat Hu Fei. Sang panglima kemudian mengeluarkan surat perintah penangkapan yang harus disebarkan di seluruh penjuru kota.

Salah satu selebaran perintah penangkapan itu sampai ke tangan Perguruan Tinju Hua yang kini dipimpin Hu Fei. Ji Xiao Feng memberikannya kepada Lu Xiao Mei dan setelahnya mendapatkan obat penawar racun dari Cheng Ling Su.

Di kamar, Cheng Ling Su mengatakan bahwa racun arsenik di dalam tubuh Ma Chun Hua sudah hampir dikeluarkan seluruhnya, tetapi keberadaan racunnya yang sudah lama menjalar akan mempengaruhi kualitas hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 11 Maret 2024: Terungkap Alasan Yuan Zi Yi Halangi Balas Dendam Hu Fei

Untuk mempercepat penyembuhan, Ma Chun Hua selama 24 jam ke depan tidak boleh sampai diganggu oleh siapapun. Hu Fei dan Lu Xiao Mei akan berjaga secara bergiliran sementara Cheng Ling Su akan keluar untuk membeli obat.

Lu Xiao Mei kemudian masuk dan menyampaikan surat perintah penangkapan Hu Fei. Sang ketua perguruan mengusulkan agar Ma Chun Hua mendandaninya menjadi lebih tua agar ia tidak mudah dikenali dan tampak lebih berwibawa di hadapan muridnya.

Hu Fei kemudian mengetahui bahwa semalam, Cheng Ling Su menotok Ji Xiao Feng di titik akupuntur untuk melumpuhkannya, tetapi karena panik ia tidak optimal melawannya dengan tenaga dalam dan beresiko merenggut kemampuan bela dirinya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x